Kecewa dengan Pelayanan Indosat Ooredoo

Penulis: Donant Alananto Iskandar Jl Pancoran Barat, Jakarta Selatan 12780 Pada: Sabtu, 07 Apr 2018, 14:23 WIB Surat Pembaca
Kecewa dengan Pelayanan Indosat Ooredoo

ANTARA/PUSPA PERWITASARI

SAYA merupakan pelanggan kartu pascabayar Indosat Matrix dengan nomor 0815xxxxx422 yang bingung dan kecewa dengan pelayanan Indosat Ooredoo. Ini berawal ketika pada Senin (26/3) saya meminta ke customer service Indosat Ooredoo untuk memblokir kartu SIM saya karena telepon seluler saya hilang.

Kemudian, pada Minggu (1/4) saya mencoba membuka blokir kartu SIM saya di Galeri Indosat Pejaten Village. Namun, alangkah kecewanya saya karena pembukaan blokir tidak bisa dilakukan dengan alasan sistem. Saya dianjurkan untuk mengontak 185. Saran itu sudah saya lakukan, tetapi sampai saya mengirimkan surat pembaca ke Media Indonesia pada Kamis (5/4) sore belum aktif juga.

Upaya untuk membuka blokir juga saya lakukan dengan mengirim e-mail ke customer service (CS) Indosat Ooredoo. Sekali lagi saya kecewa mendengar penjelasan CS yang menyarankan saya untuk kembali ke Galeri Indonesia. Saya merasa di 'ping-pong'. Kondisi ini sangat berbeda dengan provider telepon seluler lainnya karena kebetulan saya memiliki nomor dari provider lain. Ketika kasus serupa terjadi, saya hanya butuh waktu 5 menit untuk membuka blokir. Jujur saja, hal itu sangat mengecewakan dan saya mohon nomor saya ditutup saja. Terima kasih atas perhatiannya.

Kirimkan keluhan dan komentar Anda tentang pelayanan publik ke e-mail: forum@mediaindonesia.com

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More