JGC Gaet Indonesia Property Award 2018

Penulis: Micom Pada: Jumat, 06 Apr 2018, 17:20 WIB Ekonomi
JGC Gaet Indonesia Property Award 2018

Ist

PERUMAHAN skala kota (township) Jakarta Garden City (JGC) seluas 370 hektar di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur, Jakarta Timur, meraih penghargaan Indonesia Property Award (IPA) 2018 untuk kategori 'City & Township'.

IPA 2018 yang diselenggarakan Majalah Warta Ekonomi memberikan penghargaan kepada perusahaan properti di Indonesia dalam hal penerapan strategi komunikasi sehingga mampu mengangkat citra perusahaannya di mata publik. Sekaligus bisa menarik perhatian masyarakat untuk membeli produk yang dipasarkan.  

“Kami bangga proyek Jakarta Garden City kembali mendapat penghargaan. Ini merupakan bentuk apresiasi yang bisa membuat kami bekerja lebih baik. Kepercayaan yang diberikan merupakan modal bagi kami untuk melangkah ke depan," ujar Vice President Director PT Modernland Realty Tbk Freddy Chan seusai menerima penghargaan IPA 2018 di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (5/4).

Lebih lanjut Freddy Chan mengatakan, sebagai kawasan hunian yang mengedepankan konsep keseimbangan lingkungan dalam setiap pembangunannya, Jakarta Garden City semakin diminati masyarakat.

"Sebagai kawasan perumahan terbesar di dalam kota Jakarta saat ini, Jakarta Garden City terus berkembang dan mampu menginterprestasikan konsep hunian ideal yang mengedepankan sisi kualitas, kenyamanan dan gaya hidup sesuai keinginan masyarakat urban saat ini, “ kata Freddy Chan.

Berbagai fasilitas gaya hidup modern di Jakarta Garden City terus bertambah. Teranyar, Jakarta Garden City baru saja meluncurkan produk komersial luxurious shophouse dan ritel bertajuk New East. Shophouse berbentuk bangunan tiga lantai itu berlokasi di area main boulevard.

Aksesibilitasnya pun terus bertambah sehingga Jakarta Garden City semakin mudah dijangkau. Salah satunya dengan beroperasinya Jalan Tol Akses Tanjung Priok dan jalan tembus Tipar Cakung yang membuat perjalanan dari Jakarta Garden City menuju Kelapa Gading dan sebaliknya dapat ditempuh hanya dalam 20 menit saja.

Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Sami Miettinen, menambahkan, Jakarta Garden City merupakan kawasan sunrise property karena terus berkembang dan membangun, sehingga menjadi pilihan yang tepat sebagai sarana investasi potensial di masa depan. Jakarta Garden City sendiri, sebut Sami, semakin mantap untuk terus mengembangkan kawasannya.

Salah satu bukti keseriusan tersebut adalah dengan mulai menyasar proyek hunian berkonsep highrise project. "Saat ini kita tengah mematangkan rencana untuk membangun proyek apartemen pertama di dalam kawasan Jakarta Garden City,” ujar Sami. (X-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More