Permata Bank Ajak Anak Muda Tingkatkan Literasi Keuangan Demi Di Masa Depan

Penulis: Melati Salamatunnisa Pada: Jumat, 06 Apr 2018, 16:41 WIB Ekonomi
Permata Bank Ajak Anak Muda Tingkatkan Literasi Keuangan Demi Di Masa Depan

Melati Salamatunnisa

SETELAH menggagas gerakan #BicaraUang yang bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia, kini giliran Permata Bank meluncurkan kampanye #CountMEin agar generasi millenial apik menata kesiapan finansial masa depan, namun tetap memenuhi gaya hidup saat ini.

Yang unik, kampanye #CountMEin diwujudkan Permata Bank melalui sebuah single serta video movement Money Honey #CountMEin karya DJ Dipha Barus dan Monica Karina, serta turut menggandeng Line Today sebagai platform video movement.

Bermula dari berbagai kemudahan yang ditawarkan teknologi canggih, dunia digital pun menjelma menjadi kebutuhan masyarakat khususnya generasi muda. Maka dari itu, kampanye #CountMEin disosialisasikan dalam bentuk musik dan video sebagai wadah ekspresi yang dekat dengan kaum millenial.

“Makna lirik lagu Money Honey #CountMEin memberikan sudut pandang baru kepada kalangan millennial bahwa banyak cara untuk menikmati hidup di era digital ini tanpa harus kehilangan kendali atas persoalan finansial mereka,” tutur Ivy Widjaja selaku Head of Customer Segmentation and Marketing Permata Bank dalam acara peluncuran gerakan #CountMEin eksklusif di LINE TODAY di Jakarta, hari ini.

Gerakan #CountMEin sebelumnya telah disebarluaskan melalui berbagai teaser di media sosial, seperti #CountMEin video challenge yang dapat diikuti oleh masyarakat luas. Dengan mem-posting video #CountMEin versi mereka, masyarakat dapat berbagi cerita mengenai cara unik mereka dalam menikmati hidup, sekaligus berlomba untuk mendapatkan rewards menariksetiap harinya dari PermataBank dan LINE TODAY.

“Dipha Barus adalah sosok anak muda yang mewakili semangat #CountMEin. Harapannya, single dan gerakan #CountMEin dapat membantu generasi muda Indonesia untuk termotivasi memiliki sikap positif terhadap tantangan apapun yang mereka hadapi di era modern ini,” imbuh Ivy.

Febriamy Hutapea sebagai Head of Partnership LINE TODAY mengatakan, 85% pembaca LINE TODAY berasal dari generasi millenial. “Oleh karena itu, diharapkan pesan dari video ini bisa lebih mudah ditangkap sesuai dengan konten positif, edukatif, dan informatif yang tersedia di platform LINE TODAY,” lanjut Febriamy, selaras dengan Lead of LINE TODAY Okta Wiguna yang menginginkan supaya anak muda lebih sadar pentingnya pengaturan keuangan sejak dini serta memotivasi meraih mimpi mereka.

Di samping itu, melalui single terbarunya yang dirilis pada 30 Maret 2018 lalu, Dipha Barus berharap generasi muda berani keluar dari zona nyaman mereka dan memanfaatkan gaya hidup yang sudah serba digital. “Semoga single ini menjadi historical campaign di masa depan,” jelas Dipha.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More