1.900 Modifikator Meriahkan HMC 2018

Penulis: Gnr/S-4 Pada: Kamis, 05 Apr 2018, 08:30 WIB Otomotif
1.900 Modifikator Meriahkan HMC 2018

DOK. AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggandeng para modifikator berbakat Tanah Air untuk menuangkan hasil karya mereka di atas sepeda motor dalam Honda Modif Contest (HMC) 2018. Gelaran yang akan melibatkan sekitar 1.900 modifikator itu dilaksanakan di 15 kota.

HMC 2018 membuka sembilan kelas perlombaan, antara lain matic stock/bolt on, matic & cub advance, sport naked, sport fairing, sticker/decals, racing style, dan community touring untuk kategori sepeda motor dengan tahun produksi di atas 2006. Selain itu, dibuka kelas all stock & advance untuk sepeda motor produksi di bawah 2006 dan free for all untuk skutik, cub, dan sport untuk seluruh tahun produksi.

Para pemenang terbaik setiap kelas akan bersaing pada final HMC 2018 untuk memperebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori national champion matic & cub, national champion sport, dan national champion free for all. Para pemenang nasional itu akan berkesempatan mengikuti Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor modifikator berpengalaman.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-11, rangkaian HMC 2018 dimulai dari Malang, Jawa Timur, pada 7 April mendatang dan berakhir di Solo, Jawa Tengah, pada 28 Oktober. Puncaknya, final HMC 2018 akan ditutup pada rangkaian gathering akbar pecinta sepeda motor Honda, yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2018.

"Kami ingin mewadahi para pecinta sepeda motor Honda untuk berkarya melalui HMC 2018. Tidak hanya mereka sebagai pengguna harian sepeda motor, tetapi modifikator pemula serta profesional dapat menyalurkan kreativitas mereka. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami juga berharap ajang tahunan ini dapat semakin mempererat silaturahmi pecinta Honda," ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A Indraputra.

Komitmen AHM untuk mendukung peningkatan kompetensi para modifikator berbakat juga diwujudkan melalui Honda Dream Ride Project. Pada tahun ini kegiatan tersebut diikuti para pemenang HMC 2017 yang berkesempatan mewujudkan impian memodifikasi motor on-off sport sejati, yaitu All New Honda CRF150L. Kegiatan terkait diselenggarakan pada periode Februari hingga Juli 2018 di Jakarta dan Yogyakarta.

Honda Dream Ride Project 2018 diikuti tiga modifikator berbakat pemenang HMC 2017, yaitu Hasan Law sebagai pemenang kategori free for all, Rully Manarulla pemenang kategori all stock & advance untuk unit produksi di atas 2006, dan Ikbal Saputra pemenang kategori all stock & advance untuk sepeda motor dengan unit produksi di atas 2006.

"Kami percaya para pemenang HMC 2017 akan menghasilkan karya menarik dan berkelas dari All New Honda CRF150L. Model on-off sport sejati ini memiliki model sangat menantang yang menggambarkan sosok pengendara pecinta petualang dan berjiwa bebas. Dengan semangat Satu Hati, kami yakin para modifikator mampu menghasilkan karya yang memberikan inspirasi kepada para pecinta modifikator melalui proyek Honda Dream Ride," tutup Indraputra.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More