Terima Kasih BCA

Penulis: Heru Santoso Karyawan Perum Peruri Pada: Selasa, 03 Apr 2018, 08:43 WIB Surat Pembaca
Terima Kasih BCA

DOK MI/IMMANUEL ANTONIUS

TERIMA kasih saya ucapkan sebesar-besarnya kepada BCA, dalam hal ini Hallo BCA Kantor Cabang Karawang, KCP BCA Galuh Mas Karawang, atas tanggapan yang cepat.

Setelah saya membuat laporan ke Hallo BCA pada Jumat (23/3), mengenai salah transfer uang ke rekening nasabah BCA, saya mendapat nomor laporan 2113556473. Dalam waktu hanya tiga hari saya sudah dipertemukan/mediasi dengan nasabah BCA yang menerima transferan saya, Ibu Rena Harini E. Setelah mediasi itu, sejumlah uang yang salah transfer itu kembali utuh ke rekening saya tanpa kurang serupiah pun dan tanpa saya tidak dikenai biaya.

Untuk itu, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih, semoga BCA tetap jaya, sukses selalu, dan menjadi kepercayaan nasabah. Melalui surat pembaca ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Rena Harini E dari Karawang yang telah berbaik hati mengembalikan uang yang telah saya transfer melalui mediasi BCA. Saya juga mohon maaf karena telah mengganggu waktu/kesibukan Ibu Rena karena hal ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Ibu.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More