Ikut Imagine Cup 2019

Penulis: https://imagine.microsoft.com/M-1 Pada: Minggu, 01 Apr 2018, 05:00 WIB Weekend
Ikut Imagine Cup 2019

Ini dia persyaratan untuk memasukkan inovasi kamu di tahap initial submission atau tahap pertama Imagine Cup Indonesia. Pada tahap ini, kamu diminta membuat dua hal.

1. Deskripsi proyek dalam bentuk teks atau presentasi. Pastikan bahwa ketika juri membaca dokumen tersebut, mereka dapat mengerti masalah yang ingin dipecahkan, bagaimana proyek kalian akan memecahkan masalahnya, dan penjelasan teknis mengenai proyek tersebut.

2. Video berdurasi maksimal 10 menit, menjelaskan mengenai proyek yang dibuat. Juri akan menilai berdasarkan kriteria penilaian kompetisi, jadi pastikan video yang kamu buat bisa menjawab semua pertanyaan yang ada di kriteria penilaian. Video juga harus menampilkan proyek yang kalian buat, apabila berbentuk software, harus ada demo, dan apabila hardware, harus dimunculkan.

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More