Ikut Imagine Cup 2019

Penulis: https://imagine.microsoft.com/M-1 Pada: Minggu, 01 Apr 2018, 05:00 WIB MI Muda
Ikut Imagine Cup 2019

Ini dia persyaratan untuk memasukkan inovasi kamu di tahap initial submission atau tahap pertama Imagine Cup Indonesia. Pada tahap ini, kamu diminta membuat dua hal.

1. Deskripsi proyek dalam bentuk teks atau presentasi. Pastikan bahwa ketika juri membaca dokumen tersebut, mereka dapat mengerti masalah yang ingin dipecahkan, bagaimana proyek kalian akan memecahkan masalahnya, dan penjelasan teknis mengenai proyek tersebut.

2. Video berdurasi maksimal 10 menit, menjelaskan mengenai proyek yang dibuat. Juri akan menilai berdasarkan kriteria penilaian kompetisi, jadi pastikan video yang kamu buat bisa menjawab semua pertanyaan yang ada di kriteria penilaian. Video juga harus menampilkan proyek yang kalian buat, apabila berbentuk software, harus ada demo, dan apabila hardware, harus dimunculkan.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More