Mitsubishi Targetkan 28 Dealer Baru

Penulis: (Gnr/S-1) Pada: Kamis, 29 Mar 2018, 00:45 WIB Otomotif
Mitsubishi Targetkan 28 Dealer Baru

Ist

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan pada 2018 menargetkan akan merealisasikan 28 dealer baru. Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan hal itu ketika meresmikan dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors di Cikupa, Banten, Senin (26/3).

Dengan diresmikannya dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors, MMKSI telah memiliki 113 outlet. "Hingga Maret 2019 nanti diproyeksikan akan ada total 141 dealer kendaraan penumpang Mitsubishi yang akan beroperasi di seluruh Indonesia," ujar Irwan.
Srikandi Diamond Motors Cikupa menjadi bagian strategis pengembangan dealer di Jabodetabek yang menyumbang sebesar 41% terhadap penjualan nasional kendaraan penumpang Mitsubishi. Jumlah itu meningkat 160% jika dibandingkan dengan periode Januari-Maret tahun lalu berkat kehadiran model MPV baru Xpander.

Irwan Kuncoro mengatakan Tangerang memiliki pertumbuhan paling signifikan setelah adanya Alam Sutera, Karawaci, dan Serpong. "Tangerang merupakan area strategis dari area Jabodetabek. Kami berharap penjualan Mitsubishi terutama Xpander ikut tumbuh di area ini," ungkap Irwan. Setelah di Cikupa, lanjutnya, pihaknya akan meresmikan dealer baru di Pondok Cabe, Cipondoh, Ciledug, dan Pantai Indah Kapuk (PIK) II. (Cdx/S-1)
Retail Sales Daihatsu Naik 9%

Di akhir Februari 2018, PT Astra Daihatsu Motor membukukan penjualan retail sales 31.229 unit dengan penguasaan pasar sebesar 16,9%, atau naik 9% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara itu, penjualan wholesales ADM mencapai 34.448 unit atau penguasaan pasar 18,2%, naik 3% jika dibandingkan dengan tahun lalu.

Secara umum data penjualan per model Daihatsu sepanjang 2018 ditopang lima kontributor utama, yaitu Daihatsu Sigra, Xenia, Gran Max Pick-up, Ayla, dan Terios. Daihatsu Sigra menjadi idola masyarakat di kategori retail sales dan wholesales, disusul Grand Max pick-up, Xenia, Ayla dan Terios.

Untuk model lain Daihatsu, Luxio, Sirion, Hi-Max, dan Copen menyumbang kontribusi 2% terhadap penjualan di kategori retail sales dan wholesales. "Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dengan Daihatsu. Semoga pencapaian ini dapat terus memotivasi untuk dapat memberikan produk maupun pelayanan purnajual terbaik," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. (Gnr/S-1)

 

 

Berita Terkini

Read More

Kolom Pakar

Read More

Poling

Perlukah pelaku penyebaran hoaks diberi hukuman berat?





Berita Populer

Read More