Manjakan Tamu dengan Makanan Kaki Lima

Penulis: (TB/M-3) Pada: Sabtu, 24 Mar 2018, 23:00 WIB Weekend
Manjakan Tamu dengan Makanan Kaki Lima

MI/Taufan

HIDANGAN kaki lima memang memiliki daya tarik tersendiri. Tidak hanya masyarakat lokal, tapi juga turis mancanegara yang ingin menambah pengetahuan tentang makanan lokal. Berbagai sajian itu menjadi promo Restaurant of Contemporer Art (Roca) di Artotel Thamrin Jakarta, Menteng, hingga April.

Mengusung tema Pasaroca, hotel bintang tiga ini menawarkan banyak pilihan hidangan jalanan (street food) yang tentunya cocok untuk semua lidah pengunjung. “Mulai dari ketoprak, mi ayam, pempek, siomay, bakso, tahu telur, dan sate lontong. Semua hidangan ini bisa dipesan di roca restoran kami,” terang Asisten Marcom Manager Artotel Thamrin Jakarta Ratu Triamarshida kepada Media Indonesia saat peluncuran ‘pasaroca’ di lobi Artotel Thamrin Jakarta, Senin (19/3).

Penawaran itu memberikan warna tersendiri di Roca sehingga pengunjung yang datang tidak bosan dengan menu yang biasa. Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah promo itu akan terus diteruskan atau tidak. “Jadi ini itu hanya hidangan tambahan saja dan belum ditetapkan di buku menu restoran. Tapi kalau ada masukan dari pengunjung untuk menetapkan beberapa hidangan ini ke dalam buku menu akan kami diskusikan lebih lanjut bersama managemen hotel lainnya,” tegas Ratu.

Untuk menikmati hidangan dalam pasaroca cukup terjangkau. Dimulai dari Rp40 ribu ++  hingga Rp60 ribu ++ sudah termasuk minum. “Promo ini tersedia setiap hari mulai dari pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB dan berlangsung dari Maret hingga April 2018,” ungkapnya. (TB/M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More