Lunch Set Kaum Milenial

Penulis: Rosmery Sihombing Pada: Jumat, 23 Mar 2018, 10:12 WIB Ekonomi
Lunch Set Kaum Milenial

Dok. Tupperware

PERUBAHAN dunia di era digital ditandai bermunculannya kaum milenial yang memegang peran penting dalam perekonomian dunia. Hal itulah yang melatarbelakangi Tupperware melebarkan target pasarnya ke segmen milenial.

“Dunia berubah, jumlah generasi milenial Indonesia juga terbesar keempat setelah Tiongkok, India, dan AS,” ujar Edwin Jonathans, product manager Tupperware (TW) Indonesia, pada peluncuran koleksi lunch set dan web series terbaru Tupperware, di Jakarta, Rabu (21/3).

Untuk mengawal perubahan target pasar, Tupperware meluncurkan koleksi perangkat wadah bekal (lunch set) bagi kaum milenial. Wadah bekal itu diperuntukkan bagi pria dan perempuan milenial yang melengkapi gaya mereka, yakni fashionable dan fun.

Koleksi lunch set Cosmo Lady, misalnya, dirancang untuk perempuan muda yang sangat memperhatikan kesehatan dan kecantikan. Komposisi produk sangat memungkinkan mereka untuk mengatur jumlah kalori makanan yang dibawa. Ditambah dengan warna fresh, tetapi tetap feminin dengan tas berdesain unik.

Lunch set lainnya untuk perempuan dengan usia lebih dewasa, tetapi selalu berkesan dinamis, aktif, dan tampil modern, ada pada koleksi Pretty Glam. Desain warna yang modern dengan tas elegan, sangat cocok bagi mereka yang mau selalu tampil elegan dan cantik.

Sementara itu, untuk kaum pria modern dan aktif tersedia koleksi Byo. Ada juga koleksi X-treme Meal Box pas untuk menemani hari-hari aktif para kaum adam.

Tupperware juga meluncurkan koleksi Crystalwave dengan warna cerah.

“Milenial adalah segmen yang sangat menarik untuk digarap, sebab itu kami meluncurkan produk-produk lunch set yang sesuai gaya hidup dinamis dan stylist untuk menunjang penampilan keseharian mereka,” tambah Edwin.

Semua produk baru tersebut bisa diperoleh dengan kisaran harga Rp200 ribu hingga Rp330 ribu.

Inspirashe
PR & Marcomm Manager TW Indonesia, Eka Sweta Putri menjelaskan Tupperware pada 26 Maret mendatang akan meluncurkan web series bertajuk Inspirashe yang bertujuan untuk mendekatkan Tupperware di hati para milenial.

Cerita dari web series ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari dan mudah diterima. “Tayangannya lewat digital. Dan, (melalui tayangan Inspirashe) kita juga mau menunjukkan bahwa produk houseware solution premium & food container ini bukan cuma bisnisnya emak-emak, melainkan juga kaum milenial. Bisa chef, desainer, mahasiswa, dan lain sebagainya,” ujar Putri.

Inspirashe, merupakan cerita inspiratif dari keseharian trio Inspirashe (Shinta, Hanna, dan Emily). Tiga perempuan muda penuh percaya diri itu dipersatukan oleh Tupperware lewat pertemuan mereka di training Tupperware.

Web series Inspirashe bisa disaksikan di Youtube maupun microsite Tupperware di www.tupperwa.re/inspirashe.

Ia pun menegaskan Tupperware masih tetap menyasar kaum ibu, tetapi yang berjiwa muda. (S-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More