KONI Gelar Rapat Persiapan PON 2020

Penulis: (*/R-3) Pada: Jumat, 23 Mar 2018, 02:15 WIB Olahraga
KONI Gelar Rapat Persiapan PON 2020

Ist

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggelar rapat koordinasi dan konsultasi teknis terkait dengan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2020 di Papua.  Rapat koordinasi tersebut digelar di Jayapura, Papua, pada 21-23 Maret. Kegiatan persiapan PON 2020 tersebut diikuti 46 technical delegate (TD) dari cabang olahraga serta Panitia Besar PON Papua. Pertemuan tersebut disebut sebagai bagian dari tugas KONI Pusat sebagai pengawas dan pengarah PON.

Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman berharap Pemerintah Provinsi Papua melakukan percepatan dalam mempersiapkan PON 2020.  “Waktu yang tersisa tinggal 2,5 tahun. Selain venue pertandingan, beberapa aspek perlu menjadi perhatian,” ujar Tono Suratman di Jayapura, Papua, Kamis (22/3).

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Pengawas dan Pengarah PON Papua Mayjen TNI (Pur) Suwarno meminta TD dari 46 cabor memaksimalkan pertemuan itu untuk berkoordinasi Pemprov dan PB PON di Papua. Tujuannya menuntaskan segala kebutuhan demi kelancaran penyelenggaraan. (*/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More