Jaksa Terima SPDP JR Saragih

Penulis: Puji Santoso Pada: Kamis, 22 Mar 2018, 18:33 WIB Nusantara
Jaksa Terima SPDP JR Saragih

ANTARA/Irsan Mulyadi

TIM Penyidik Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) menyerahkan Surat Perintah Dimulai Penyidikan (SPDP) atas kasus dugaan penggunaan dokumen palsu dengan tersangka Jopinus Ramli (JR) Saragih ke Kejaksaan Tinggi Sumatra Utara.

"Iya benar, sudah kita terima SPDP dengan tersangka atas nama JR Saragih dari penyidik kepolisian di Gakkumdu Sumut," kata Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Sumut Sumanggar Siagian kepada wartawan di Medan Kamis (22/3).

Sumanggar menjelaskan, setelah menerima SPDP, Kejati Sumut akan segera membentuk tim jaksa penuntut umum untuk membawa JR Saragih ke Pengadilan Negeri (PN) Medan, dalam waktu dekat.

"SPDP-nya masih di ruang Wakil Kejaksaan Tinggi Sumut. Tapi, akan ditunjuk jaksa yang tergabung didalam Sentra Gakkumdu Sumut," jelasnya. (A-1)
Puji Santoso

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More