David Beckham Menyapa Indonesia

Penulis: Satria Sakti Utama Pada: Kamis, 22 Mar 2018, 14:20 WIB Sepak Bola
David Beckham Menyapa Indonesia

AFP

MANTAN pesepak bola kelas dunia David Beckham berencana mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Bukan untuk berlibur, eks bintang Manchester United itu akan ambil bagian dalam program pertandingan AIA Sepak Bola Untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3) mendatang.

Perusahaan asuransi jiwa tersebut bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) untuk mengkampanyekan pentingnya gaya hidup sehat dengan sepak bola.

"Butuh upaya kolaborasi yang baik dari pemerintah maupun sektor swasta dalam pengembangan olahraga terutama sepak bola dalam koridor yang positif. Maka kami dukung program ini," jelas Menpora Imam Nahrawi dalam konferensi pers di gedung Kemenpora Jakarta, kamis (22/3).

Pertandingan AIA Sepak Bola untuk Negeri itu akan melibatkan AIA Junior Cup All Stars, Legenda Sepak bola Indonesia, dan timnas Indonesia U-16. Dana yang terkumpul dalam laga amal itu akan disumbangkan untuk pembangunan infrastuktur sepak bola di Tulehu.

Tulehu merupakan desa yang kental dengan sejarah pengembangan usia muda dan telah melahirkan banyak pemain-pemain nasional. Tidak hanya itu, AIA juga akan menyalurkan 10 ribu bola untuk Indonesia. (A-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More