Trump Nominasikan Profesor Maryland Masuk Kementerian Keuangan

Penulis: Irene Harty Pada: Kamis, 22 Mar 2018, 11:02 WIB Internasional
Trump Nominasikan Profesor Maryland Masuk Kementerian Keuangan

youtube

PRESIDEN Amerika Serikat (AS) Donald Trump telah menominasikan Profesor Universitas Maryland, Michael Faulkander, masuk dalam jajaran Kementerian Keuangan AS.

Gedung Putih merilis pernyataan pada Selasa (20/3) dan mengumumkan niat untuk mencalonkan Faulkender menjadi asisten menteri keuangan untuk kebijakan ekonomi.

Faulkender meraih gelar doktor dalam bidang keuangan dari Northwestern University dan saat ini menjadi dekan sekutu program magister dan seorang profesor keuangan di Smith School of Business.

Sebelumnya dia menjabat di fakultas di Olin School di Washington University di St. Louis dan Northwestern's Kellogg School.

Menurut bio universitasnya, penelitian Faulkender berfokus pada keuangan perusahaan empiris di bidang struktur modal, manajemen risiko, likuiditas perusahaan, dan kompensasi eksekutif. (AP/X-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Minggu (17/3) digelar debat ketiga Pilpres 2019. Debat kali ini diikuti oleh Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Sandiaga Salahudin Uno. Debat ini akan mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya. Menurut Anda siapa yang akan unggul dalam debat kali ini?





Berita Populer

Read More