Trump Nominasikan Profesor Maryland Masuk Kementerian Keuangan

Penulis: Irene Harty Pada: Kamis, 22 Mar 2018, 11:02 WIB Internasional
Trump Nominasikan Profesor Maryland Masuk Kementerian Keuangan

youtube

PRESIDEN Amerika Serikat (AS) Donald Trump telah menominasikan Profesor Universitas Maryland, Michael Faulkander, masuk dalam jajaran Kementerian Keuangan AS.

Gedung Putih merilis pernyataan pada Selasa (20/3) dan mengumumkan niat untuk mencalonkan Faulkender menjadi asisten menteri keuangan untuk kebijakan ekonomi.

Faulkender meraih gelar doktor dalam bidang keuangan dari Northwestern University dan saat ini menjadi dekan sekutu program magister dan seorang profesor keuangan di Smith School of Business.

Sebelumnya dia menjabat di fakultas di Olin School di Washington University di St. Louis dan Northwestern's Kellogg School.

Menurut bio universitasnya, penelitian Faulkender berfokus pada keuangan perusahaan empiris di bidang struktur modal, manajemen risiko, likuiditas perusahaan, dan kompensasi eksekutif. (AP/X-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More