Nicholas Saputra Bintangi Omnibus

Penulis: (Ant/H-5) Pada: Kamis, 22 Mar 2018, 23:00 WIB Selebritas
Nicholas Saputra Bintangi Omnibus

Antara

AKTOR Nicholas Schubring Saputra, 34, bakal membintangi omnibus Asian Three-Fold Mirror. Omnibus itu terdiri atas tiga cerita yang disutradarai sineas-sineas Asia, yakni Edwin dari Indonesia, Daishi Matsunaga dari Jepang, dan Degena Yun dari Tiongkok.
"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Asian Three-Fold Mirror 2018," kata Nicholas dalam keterangan pers dari Festival Film Internasional Tokyo (TIFF), Selasa (20/3).

Baginya hal itu merupakan pengalaman yang seru. "Merupakan pengalaman seru untuk bekerja sama tak hanya dengan sutradara-sutradara berbeda, tapi juga mengenal aktor-aktor, kru, dan produksi yang berbeda dari penjuru Asia," ujarnya.

Proyek Asian Three-Fold Mirror dibuat untuk menjadi wadah kolaborasi antara sutradara asal Jepang dan negara-negara lain Asia yang disatukan dengan tema sama sebagai benang merah.  Film omnibus ini masih dalam proses produksi dan rencananya ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Tokyo ke-31 yang berlangsung pada 25 Oktober hingga 3 November 2018. (Ant/H-5)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More