Jaksa segera Kirim Panggilan Terakhir ke Syahrini

Penulis: Kisar Radjaguguk Pada: Rabu, 21 Mar 2018, 19:43 WIB Megapolitan
Jaksa segera Kirim Panggilan Terakhir ke Syahrini

ANTARA/Fandi

ARTIS Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini tidak kunjung memenuhi panggilan jaksa penuntut umum untuk menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan yang dilakukan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel

Ketua tim jaksa penuntut umum Heri Jerman mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan surat panggilan kedua kalinya untuk menghadirkan Syahrini sebagai saksi dalam persidangan First Travel.

"Kami akan panggil lagi yang terakhir," kata Heri sebelum sidang lanjutan dugaan penipuan dan pencucian uang First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (21/3).Jika tidak diindahkan, dia menegaskan, pihaknya akan memanggil paksa. "Kabar dari manajemen, Syahrini sedang ada di Eropa. Kami akan jadwalkan dia dengan saksi lainnya pada 2 April," pungkasnya.(A-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More