Jaksa segera Kirim Panggilan Terakhir ke Syahrini

Penulis: Kisar Radjaguguk Pada: Rabu, 21 Mar 2018, 19:43 WIB Megapolitan
Jaksa segera Kirim Panggilan Terakhir ke Syahrini

ANTARA/Fandi

ARTIS Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini tidak kunjung memenuhi panggilan jaksa penuntut umum untuk menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan yang dilakukan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel

Ketua tim jaksa penuntut umum Heri Jerman mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan surat panggilan kedua kalinya untuk menghadirkan Syahrini sebagai saksi dalam persidangan First Travel.

"Kami akan panggil lagi yang terakhir," kata Heri sebelum sidang lanjutan dugaan penipuan dan pencucian uang First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (21/3).Jika tidak diindahkan, dia menegaskan, pihaknya akan memanggil paksa. "Kabar dari manajemen, Syahrini sedang ada di Eropa. Kami akan jadwalkan dia dengan saksi lainnya pada 2 April," pungkasnya.(A-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More