Jaksa segera Kirim Panggilan Terakhir ke Syahrini

Penulis: Kisar Radjaguguk Pada: Rabu, 21 Mar 2018, 19:43 WIB Megapolitan
Jaksa segera Kirim Panggilan Terakhir ke Syahrini

ANTARA/Fandi

ARTIS Rini Fatimah Jaelani alias Syahrini tidak kunjung memenuhi panggilan jaksa penuntut umum untuk menjadi saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan yang dilakukan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel

Ketua tim jaksa penuntut umum Heri Jerman mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan surat panggilan kedua kalinya untuk menghadirkan Syahrini sebagai saksi dalam persidangan First Travel.

"Kami akan panggil lagi yang terakhir," kata Heri sebelum sidang lanjutan dugaan penipuan dan pencucian uang First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (21/3).Jika tidak diindahkan, dia menegaskan, pihaknya akan memanggil paksa. "Kabar dari manajemen, Syahrini sedang ada di Eropa. Kami akan jadwalkan dia dengan saksi lainnya pada 2 April," pungkasnya.(A-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More