Perubahan Drastis Andy /rif sebagai Dewa Tuak di Film Wiro Sableng

Penulis: Cecylia Rura Pada: Sabtu, 17 Mar 2018, 16:31 WIB Hiburan
Perubahan Drastis Andy /rif sebagai Dewa Tuak di Film Wiro Sableng

Andy /rif sebagai Dewa Tuak (Foto: visinemapicture)

SETELAH merilis tiga karakter utama dalam film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212, akun Instagram @wirosablengofficial mengumumkan satu tokoh baru yang akan meramaikan film produksi Lifelike Pictures. Adalah Andy /rif yang akan berperan sebagai Dewa Tuak, guru Anggini.

Dewa Tuak dikenal sebagai pendekar yang berselempang putih yang selalu membawa bumbung bambu dan tuak. Senjata andalannya adalah seutas benang sutra halus.

Penampilan Andy pun berubah drastis. Bahkan, dia nyaris tidak dikenali. Andy yang biasanya tampil dengan rambut hitam gondrongnya berubah menjadi kakek tua berambut putih dengan janggut lebat.

Andy memang lebih dikenal sebagai penyanyi. Tapi usut punya usut, dulu pernah satu perguruan dengan Yayan Ruhian. Dengan begitu, Andy tentu punya bekal ketika ditunjuk membintangi film laga seperti Wiro Sableng.

Sebelum Andy /rif, pihak rumah produksi lebih dulu memperkenalkan tiga karakter utama yakni Wiro Sableng (Vino G. Bastian), Anggini (Sherina) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi).

Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 mengadaptasi cerita novel karya Bastian Tito. Syuting film diarahkan sutradara Angga Sasongko berdasarkan naskah yang ditulis Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy.

Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 rencananya dirilis pada September 2018. (medcom/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More