Donny Damara Tertantang Jadi Guru Mengaji

Penulis: Administrator Pada: Kamis, 15 Mar 2018, 08:00 WIB Hiburan
Donny Damara Tertantang Jadi Guru Mengaji

MI/ PERMANA

AKTOR Donny Damara, 51, memilih tak peduli anggapan miring orang lain soal dirinya saat memerankan karakter tertentu, termasuk untuk perannya sebagai guru mengaji sekaligus badut di film Guru Ngaji ”Saya cocok, enggak, sih, jadi guru ngaji? Saya tepis semua itu. Saya dipercayakan untuk memainkan karakter ini, oke, ini jadi tantangan. Saya akan berusaha seoptimal mungkin,” ujar dia.

Donny mengaku karakter dalam film teranyarnya itu berbeda dari dirinya di kehidupan nyata. Dia membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk menyelami karakter itu, dibantu sutradara dan berbagai pihak lainnya.

”Saya bandel (dalam kehidupan nyata). Menurut saya, tantangan bagaimana menghidupkan karakter guru ngaji. Harus tertata. Memerankan tokoh guru ngaji, kalau salah takut, lalu gesture, bagaimana bersikap,” tutur dia.

Pemilihan Donny Damara, dijelaskan produser Rosa Rai Djalal, telah dipertimbangkan dari banyak unsur, mulai rekam jejak sang aktor selama ini hingga kemampuan yang bisa menyentuh hati penonton. ”Ada beberapa kandidat, mana yang pas. Selama ini kami cari yang <I>track record<p>-nya bagus,” kata dia dalam kesempatan yang sama. (Eno/H-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

DRAMA penganiayaan Ratna Sarumpaet akhirnya terbongkar. Kisah hayalan Ratna itu menjadi ramai dipublik setelah beredar foto muka lebam dan membuat Capres Prabowo Subianto menggelar konpers khusus untuk mengutuk kejadian itu pada pada Selasa (2/10) malam. Acara ini bahkan disiarkan secara langsung TV One dengan menyela acara Indonesia Lawyers Club yang membahas soal gempa di Sulteng. Kejahatan memang tidak ada yang sempurna. Beberapa netizen mengungkap beberapa kejanggalan dan dugaan ini diperkuat hasil penyelidikan polisi. Akhirnya, Ratna pun mengakui kebohongannya. Dia mengaku mendapat bisikan setan untuk berbohong. Walau sudah ada pengakuan Ratna, Kadivhumas Polri Irjen Setyo Wasisto menegaskan tetap akan melakukan proses hukum karena kasus ini sudah bergulir dan menimbulkan keresahan. Apakah Anda setuju dengan sikap Polri ini?





Berita Populer

Read More