Keponakan Novanto Bantah Bagi-bagi Duit

Penulis: Christian Dior Simbolon Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 14:10 WIB Polkam dan HAM
Keponakan Novanto Bantah Bagi-bagi Duit

ANTARA

KEPONAKAN mantan Ketua DPR RI Setya Novanto, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo, membantah membagi-bagikan uang hasil korupsi proyek pengadaan KTP elektronik (KTP-E) ke sejumlah anggota DPR di Senayan.

"Ahmad sepengetahuan saya belum tahu isi yang dia terima," ujar Irvanto saat bersaksi dalam persidangan kasus korupsi KTP-E dengan terdakwa Setya Novanto di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

Ahmad yang dimaksud Irvanto ialah sapaan bagi Muhammad Nur, anak buahnya di PT Murakabi Sejahtera. Dalam persidangan sebelumnya, Ahmad mengaku diperintah Irvanto untuk menerima uang sebesar US$2 juta dari PT Inti Valuta.

Irvanto juga membantah memberikan label minuman keras untuk duit korupsi yang dibagi-bagikan ke Senayan.

"Enggak betul. Saya siap dikonfrontir dengan Ahmad dan (bos PT Inti Valuta) Iwan (Barala)," ujar Irvanto menjawab pertanyaan hakim.

"Ahmad bilang itu untuk senayan? Jadi keterangan Ahmad enggak benar?" tanya hakim lagi.

"Aduh saya enggak tahu Yang Mulia. Iya, enggak benar Yang Mulia," timpal Irvanto. (OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More