Mantan Juara Ganda Putra Tenis Olimpiade Meninggal Dunia

Penulis: Antara Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 11:22 WIB Olahraga
Mantan Juara Ganda Putra Tenis Olimpiade Meninggal Dunia

Ist

DUNIA tenis berkabung atas meninggalnya mantan juara ganda Wimbledon dan Olimpiade Ken Flach pada Selasa (13/3) waktu setempat. Badan tenis dunia putra (ATP) memastikan petenis Amerika Serikat (AS) itu meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Flach bersama Robert Seguso merupakan pasangan ganda putra yang sangat sukses di era 80-an. Mereka merebut gelar Wimbledon 1987 dan Olimpiade Seoul pada 1988.

Flach juga pernah memenangi AS Terbuka bersama Seguso pada 1985 dan bersama Rick Leach pada 1993 serta ketika berpasangan dengan Kathy Jordan memenangi Roland Garros 1986 serta juara ganda campuran Wimbledon.

Dalam laman ATP dikatakan, Flach ditengarai mengalami sakit bronchitis setelah bermain golf 36 lubang.

Carling Bassett, mantan pemain profesional WTA yang juga istri Seguso mengatakan dalam laman ATP: "Kami sebagai kawan merasa sedih harus mengatakan Ken Flach meninggal dunia tadi malam, didampingi keluarganya." (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More