Westbrook Bukukan Triple-Double Ke-100, Thunder Menang

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 11:18 WIB Olahraga
Westbrook Bukukan Triple-Double Ke-100, Thunder Menang

AFP

RUSSELL Westbrook membukukan triple-double-nya yang ke-100 sepanjang kariernya saat mengantarkan Oklahoma City Thunder mengalahkan Atlanta Hawks 119-107, Rabu (14/3) WIB.

Westbrook mengakhiri laga dengan raihan 32 poin, 12 rebound, dan 12 assist untuk menjadi orang keempat sepanjang sejarah NBA yang telah mencetak lebih dari 100 triple-double.

Bintang Thunder berusia 29 tahun itu bergabung dengan Oscar Robertson (181), Magic Johnson (138), dan Jason Kidd (107) sebagai pemain yang membukukan jumlah triple-double hingga tiga digit.

Westbrook yang merupakan NBA MVP pada musim lalu telah memecahkan rekor triple-double dalam satu musim yang dipegang Robertson pada tahun lalu dengan membukukan 42 triple-double.

"Saya merasa sangat diberkati. Saya berterima kasih kepada Yang Mahakuasa atas kemampuan bermain bola basket," ujar Westbrook ketika ditanya mengenai torehan rekornya itu.

"Saya juga berterima kasih karena bisa melakukannya di sini, di Oklahoma City, bersama rekan setim saya," imbuhnya.

Westbrook memimpin perolehan angka dalam laga melawan Hawks dengan Carmelo Anthony menambahkan 21 poin dan Jerami Grant mencetak 20 poin.

Thunder kini menduduki peringkat keempat Wilayah Barat, unggul dua kemenangan atas peringkat lima New Orleans Pelicans. (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More