Del Potro Singkirkan Ferrer di Indian Wells

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 09:14 WIB Olahraga
Del Potro Singkirkan Ferrer di Indian Wells

AFP/KEVORK DJANSEZIAN

UNGGULAN keenam Juan Martin Del Potro melanjutkan dominansinya atas David Ferrer dengan membukukan kemenangan atas petenis Spanyol itu 6-4 dan 7-6 (7/3) untuk melaju ke putaran keempat turnamen tenis Indian Wells, Selasa (13/3).

Del Potro hanya unggul 7-6 dalam rekor pertemuan melawan Ferrer namun sukses memenangkan lima pertemuan terakhir antara keduanya sejak perempat final Wimbledon 2013.

"Kami selalu bertanding ketat. Kali ini saya beruntung," ujar Del Potro. "Saya bermain apik di babak tiebreak dan servis saya bagus di momen penting."

Peringkat enam dunia asal Argentina itu akan berhadapan dengan rekan senegaranya Leonardo Mayer di putaran keempat setelah Mayer mengalahkan petenis Jepang Taro Daniel 6-4 dan 6-1. (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More