Ayah Neymar Bantah Putranya ingin Tinggalkan PSG

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 07:38 WIB Sepak Bola
Ayah Neymar Bantah Putranya ingin Tinggalkan PSG

AFP/ALAIN JOCARD

AYAH Neymar menegaskan bahwa rumor pemain termahal dunia itu ingin meninggalkan klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) hanyalah omong kosong belaka.

"Neymar memiliki masa depan panjang di PSG. Dia adalah pemain penting di sana," ujar Neymar Santos Sr di lembaga amal milik putranya, the Neymar Junior Institute, di Praia Grande, Negara Bagian Santos, Brasil.

Neymar saat ini sedang absen setelah harus menjalani operasi kaki. Hal itu memunculkan rumor di berbagai media massa Eropa bahwa striker itu ingin kembali ke Barcelona atau bahkan hijrah ke klub rival Blaugrana, Real Madrid.

Tanpa kehadiran Neymar, PSG tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid.

Neymar mengalami cedera patah tulang kaki kanan pada 25 Februari lalu dan terancam absen lama setelah menjalani operasi pada awal Maret.

Dokter timnas Brasil Rodrigo Lasmar mengatakan pemain yang bergabung dengan PSG dari Barcelona seharga 222 juta euro pada Agustus lalu itu butuh setidaknya 2,5 bulan hingga 3 bulan sebelum bisa kembali bermain. (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More