Yedder Sebut Dua Gol ke Gawang MU Sesuai Prediksi

Penulis: Nurul Fadillah Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 07:31 WIB Sepak Bola
Yedder Sebut Dua Gol ke Gawang MU Sesuai Prediksi

AFP/OLI SCARFF

WISSAM Ben Yedder menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Sevilla atas Manchester United di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Yedder masuk sebagai pemain pengganti pada menit 72 menggantikan posisi Luis Muriel. Penyerang asal Prancis tersebut membukukan dua gol kemenangan pada menit 74 dan dan 78, sementara tuan rumah hanya berhasil membalas satu gol lewat Romelu Lukaku pada menit 84.

Yedder mengaku sudah yakin bisa menjebol gawang Setan Merah sejak sebelum laga. Menurutnya, sepasang gol yang ia ciptakan sudah sesuai prediksi.

"Melawan tim berkualitas seperti United terutama dengan pelatih seperti Jose Mourinho tentu kami tahu pertandingan akan berjalan sulit, dan gol pertama akan membebaskan satu tim atau yang lainnya. Tapi, saya punya keyakinan dan saya tahu saya akan mencetak gol," ungkapnya.

"(David) De Gea adalah kiper yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, tetapi saya menggunakan insting saya tanpa berpikir terlalu banyak. Ini soal memberikan yang terbaik dan memanfaatkan momentum, bahkan ketika Anda bermain melawan tim yang hebat seperti Manchester United," pungkasnya. (GOAL/football-espana/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More