Conte Minta Hazard Teladani Iniesta

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 07:18 WIB Sepak Bola
Conte Minta Hazard Teladani Iniesta

AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

ARSITEK Chelsea Antonio Conte menyebut pemain Barcelona Andres Iniesta sebagai pesepak bola genius. Dia kemudian menantang Eden Hazard untuk mengikuti jejak gelandang Spanyol itu dengan meraih gelar juara.

Iniesta terancam absen dalam laga Liga Champions melawan Chelsea di Camp Nou pada Kamis (15/3) dini hari WIB. Di laga pertama di Stamford Bridge, kedua tim bermain imbang 1-1. Namun, nama gelandang itu masuk skuat Blaugrana setelah pulih dari cedera hamstring.

Conte mengatakan Chelsea harus tampil sempurna agar bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions. Untuk itu, mereka butuh Hazard tampil apik.

Ketika diminta membandingkan Iniesta dan Hazard, Conte menjawab, "Kita berbicara mengenai dua pemain yang berbeda. Iniesta telah memenangkan banyak gelar. Karenanya, Hazard harus mulai memenangkan gelar juara."

Menegani kemungkinan Iniesta bermain di laga leg kedua itu, Conte mengatakan, "Saya memandang dia mirip dengan Andrea Pirlo, seorang jenius sepak bola. Dalam laga sepenting ini, sudah sepantasnya pemain terbaik bermain. Anda tidak berharap mereka absen karena cedera." (AFP/OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More