Conte Minta Hazard Teladani Iniesta

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 07:18 WIB Sepak Bola
Conte Minta Hazard Teladani Iniesta

AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS

ARSITEK Chelsea Antonio Conte menyebut pemain Barcelona Andres Iniesta sebagai pesepak bola genius. Dia kemudian menantang Eden Hazard untuk mengikuti jejak gelandang Spanyol itu dengan meraih gelar juara.

Iniesta terancam absen dalam laga Liga Champions melawan Chelsea di Camp Nou pada Kamis (15/3) dini hari WIB. Di laga pertama di Stamford Bridge, kedua tim bermain imbang 1-1. Namun, nama gelandang itu masuk skuat Blaugrana setelah pulih dari cedera hamstring.

Conte mengatakan Chelsea harus tampil sempurna agar bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions. Untuk itu, mereka butuh Hazard tampil apik.

Ketika diminta membandingkan Iniesta dan Hazard, Conte menjawab, "Kita berbicara mengenai dua pemain yang berbeda. Iniesta telah memenangkan banyak gelar. Karenanya, Hazard harus mulai memenangkan gelar juara."

Menegani kemungkinan Iniesta bermain di laga leg kedua itu, Conte mengatakan, "Saya memandang dia mirip dengan Andrea Pirlo, seorang jenius sepak bola. Dalam laga sepenting ini, sudah sepantasnya pemain terbaik bermain. Anda tidak berharap mereka absen karena cedera." (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More