Cilic Tersingkir di Indian Wells

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 06:59 WIB Olahraga
Cilic Tersingkir di Indian Wells

AFP/JEFF GROSS

PETENIS peringkat tiga dunia Marin Cilic tersingkir dari turnamen ATP Indian Wells setelah menyerah dua set langsung 6-4 dan 6-4 dari petenis Jerman Philipp Kohlschreiber, Selasa (13/4).

Cilic yang sukses melaju ke babak final di dua dari tiga Grand Slam terakhir kini membukukan rekor menang-kalah 10-4 di 2018.

Adapun Kohlschreiber melaju ke putaran keempat dan akan berhadapan dengan petenis nonunggulan asal Prancis Pierre-Hugues Herbert yang melaju setelah lawannya, sesama petenis Prancis, Gael Monfils mundur di set kedua karena cedera punggung.

Cilic membukukan lima servis aces namun gagal mengatasi permainan servis Kohlschreiber. Petenis Jerman itu melesakkan 76% servis pertamanya dan sukses dua kali mematahkan servis Cilic.

Kohlschreiber kini unggul 7-4 dalam pertemuen dengan Cilic. Kohlschreiber bahkan memenangi tiga dari empat pertemuan terakhirnya dengan Cilic. (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More