Kalahkan Wang, Halep ke Perempat Final Indian Wells

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 06:53 WIB Olahraga
Kalahkan Wang, Halep ke Perempat Final Indian Wells

Kevork Djansezian/Getty Images/AFP

PETENIS nomor satu dunia Simona Halep melaju ke babak perempat final turnamen WTA Indian Wells berkat kemenangan 7-5 dan 6-1 atas petenis Tiongkok Wang Qiang, Selasa (13/3).

Berkat kemenangan itu, Halep membukukan rekor menang-kalah di 2018 17-1. Dia telah meraih gelar juara baik di nomor tunggal maupun ganda di turnamen di Shenzen, Tiongkok.

Di babak perempat final, Halep akan berhadapan dengan petenis nonunggulan asal Kroasia Petra Martic yang sukses mengalahkan petenis Rep Ceko 6-3 dan 7-6 (7/4).

Halep mengaku senang dengan permainannya dalam laga melawan Wang.

"Saya jarang gagal memukul bola. Hal itu membuat saya bisa bermain dominan.

Halep bergantian menduduki peringkat satu dunia dengan unggulan kedua Caroline Wozniacki. Wozniacki menduduki peringkat satu dunia setelah mengalahkan Halep di laga final Australia Terbuka sebelum Halep merebut kembali posisi itu sebelum Indian Wells. (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More