Mourinho Sebut Gagal di Eropa Hal Biasa untuk MU

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 06:47 WIB Sepak Bola
Mourinho Sebut Gagal di Eropa Hal Biasa untuk MU

AFP/OLI SCARFF

ARSITEK Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa kegagalan di kompetisi Eropa bukanlah hal baru bagi klub Liga Primer Inggris. Hal itu diungkapkan pelatih yang menyebut dirinya the Special One itu setelah 'Setan Merah' disingkirkan Sevilla setelah kalah 2-1 di Old Trafford, Rabu (14/3) dini hari WIB.

Wissam Ben Yedder mencetak dua gol dalam tempo empat menit untuk mengantarkan Sevilla melaju ke babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tempo 60 tahun.

Adapun Manchester United menderita kekalahan kandang di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak penampilan pamungkas Alex Ferguson di Liga Champions pada 2013.

Mourinho merupakan arsitek Real Madrid yang mengalahkan MU besutan Ferguson itu. Arsitek asal Portugal itu juga menyingkirkan Manchester United kala menukangi Porto pada 2004.

"Saya dua kali mengalahkan Manchester United. Pertama bersama Porto dan kemudian bersama Real Madrid. Jadi, saya rasa itu bukan hal baru bagi klub ini," ujar Mourinho yang menolak menjawab pertanyaan mengenai taktik yang digunakannya dalam menghadapi Sevilla.

"Saya tidak mau menjadikan kekalahan ini menjadi drama. Kita tidak boleh bersedih lebih dari 24 jam. Ini adalah sepak bola, bukan akhir dunia," imbuhnya. (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More