MU Gagal ke Perempat Final Liga Champions

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 06:29 WIB Sepak Bola
MU Gagal ke Perempat Final Liga Champions

Romelu Lukaku -- AFP PHOTO / Oli SCARFF

DUA gol yang dicetak Wissam Ben Yedder untuk Sevilla memastikan klub La Liga itu lolos ke babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 60 tahun dan menyingkirkan wakil Inggris Manchester United.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford itu, Rabu (14/3) dini hari WIB itu, Sevilla sukses menang 2-1 atas Manchester United.

Los Rojiblancos lolos ke babak perempat final Liga Champions dengan skor aggregat 2-1 setelah di laga leg pertama kedua klub bermain imbang 0-0.

Sevilla layak menang di kandang Manchester United setelah mereka sukses mengontrol permainan sepanjang laga. Namun, gol baru tercipta setelah arsitek Vincenzo Montella memasukkan Ben Yedder di pertengahan babak kedua.

Ben Yedder membuat Sevilla unggul 16 menit sebelum laga usai dan mencetak gol keduanya empat menit kemudian.

Romelu Lukaku memperkecil kekalahan Manchester United di menit 84. Namun, gol mantan pemain Everton itu terlambat dan gagal menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan. (AFP/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More