Pantai Laskar Pelangi Kini Punya Resor Black Rock Golf

Penulis: Micom Pada: Selasa, 13 Mar 2018, 22:10 WIB Properti
Pantai Laskar Pelangi Kini Punya Resor Black Rock Golf

Dirut PT Belitung Golf and Resorts, Suprapto Pegeng (keempat kiri) dan Founder Projek, Andy K Natanael (kelima kiri) berpose bersama dengan perwakilan master franchise setelah menandatangani MoU, Selasa. Foto :ist

PT Belitung Golf and Resorts, anak usaha dari PT Intra GolfLink Resorts (IGR) dan PT Putra Ciptawahana Sejati (Ranati) mengembangkan proyek Black Rocks Golf Belitung di kawasan wisata Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lokasinya berada di sisi Pantai Tanjung Tinggi. Saat ini pantai itu terkenal juga sebagai Pantai Laskar Pelangi karena merupakan lokasi pengambilan gambar film Laskar Pelangi. Karena itu pemandangan yang ditawarkan perumahan premium berkonsep resor itu tidak main-main, termasuk bebatuan granit dan danau natural seluas 30 hektare serta pantai pasir putih sepanjang 2,5 km.

Direktur Utama PT Belitung Golf and Resorts, Suprapto Pegeng mengatakan Black Rocks Golf Belitung memiliki total luas lahan 100 hektare. Perinciannya, 70 hektare untuk lapangan golf dan driving range, 5 hektare untuk Golf Club House dan hotel, 25 hektare untuk tujuh cluster residensial vila mewah sebanyak 300 unit.

"Untuk lapangan golf, ini merupakan lapangan golf ketiga yang dibangun setelah Palm Hill Golf Club di Bogor dan New Kuta Golf di Bali,” jelas Suprapto.

Untuk mempercepat pemasaran Black Rocks Golf Belitung, PT Belitung Golf and Resorts menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia yaitu Projek dan tujuh master franchise agen properti yaitu Century 21, Era, Harcourts, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White.

Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dilakukan di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Selasa (13/3).

"Kami optimistis dengan menggandeng Projek dan tujuh master franchise bisa mempercepat penjualan proyek Black Rocks Golf Belitung. Melalui kerja sama ini, kami juga ingin mendatangkan ratusan agen properti dari Jakarta untuk Visit Belitung dan melihat keindahan pulau Belitung," papar Suprapto.

Founder Projek dan Proviz yang juga bertindak sebagai konsultan pemasaran Black Rocks Golf, Andy K Natanael menyebut ada dua keunggulan yang dimiliki proyek itu.

"Pertama, kawasan hunian posisinya strategis dan merupakan lokasi premium di pesisir pantai pada area lapangan golf dengan memadukan keindahan alam yang spektakuler antara danau, laut, dan bebatuan granit yang menjadi signature di Kepulauan Belitung," jelasnya.

Kedua, keunggulan lapangan Golf, yaitu menjadi The First Championship Golf Course dengan struktur lapangan yang sangat menarik dan menantang untuk bermain golf di antara bebatuan granit yang menjadi tantangan tersendiri bagi para golfer.

"Dengan jarak tempuh yang tidak terlalu jauh dari kota Jakarta yang hanya berkisar 40 menit, Anda sudah dapat menikmati pemandangan fantastis untuk bermain golf," ujar Andy.

PT Belitung Golf and Resorts menyiapkan investasi kurang lebih Rp167,5 miliar sesuai tahapan pekerjaan. Untuk tahap I adalah lapangan Golf Black Rocks Golf Belitung 18 Hole, Golf Clubhouse, hotel 40 kamar dan kavling golf siap bangun dengan fasilitas dan utilitasnya. Tahap II adalah penambahan 100 kamar hotel. (RO/X-12)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menyebut sebanyak tujuh kampus ternama yakni Universitas Indonesia (UI), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Diponegoro (Undip), hingga Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga (Unair), dan Universitas Brawijaya (UB) terpapar radikalisme. Apakah Anda setuju mahasiswa dan dosen yang sudah terpapar paham radikalisme itu dipecat?





Berita Populer

Read More