Bali United Curi Satu Poin di Vietnam

Penulis: Antara Pada: Selasa, 13 Mar 2018, 21:26 WIB Sepak Bola
Bali United Curi Satu Poin di Vietnam

ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

TIM sepak bola Indonesia Bali United memperoleh satu poin dari lawatannya ke Vietnam setelah bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah FLC Thanh Hoa dalam lanjutan pertandingan Grup G Piala AFC 2018, Selasa (13/3).

Hasil tersebut membuat Bali United belum bergeser dari peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan lima poin hasil dua kali imbang dan masing-masing satu kali menang serta kalah. Sementara Thanh Hoa tetap di peringkat ketiga dengan empat poin.

Dikutip dari laman resmi Bali United di Jakarta, Selasa, pelatih Widodo Cahyono Putro menurunkan para pemain terbaiknya di laga tersebut seperti Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, Nick Van Der Velden, Irfan Bachdim dan Fadil Sausu sejak menit pertama.

Kedua tim memiliki beberapa peluang di awal-awal laga yang semuanya tidak bisa menemui sasaran.

Bali United baru memiliki kesempatan emas mencetak gol di menit ke-23. Ketika itu, umpan lambung Stefano Lilipaly disundul oleh Ilija Spasojevic tepat di depan gawang lawan tetapi penjaga gawang Thanh Hoa bisa menepisnya dengan sigap.

Baik Bali United maupun Thanh Hoa bisa menciptakan peluang setelahnya. Namun tidak ada yang bisa menjadi gol dan skor 0-0 menutup babak pertama.

Di paruh kedua laga, Thanh Hoa berinisiatif menekan pertahanan skuat Serdadu Tridatu. Akan tetapi gempuran tersebut selalu gagal di tangan penjaga gawang Wawan Hendrawan yang tampil apik.

Bali United yang lebih banyak bertahan mencoba menjalankan strategi dengan napas baru. Para pemain seperti Miftahul Hamdi, I Nyoman Sukarja, Muhammad Taufiq pun dimasukkan untuk mengganti masing-masing Kevin Brands, Irfan Bachdim dan Fadil Sausu.

Sayangnya, masuknya nama-nama tersebut tidak mengubah apa pun. Skor tetap 0-0 sampai akhir laga yang artinya kedua tim berhak atas satu poin.

Di laga berikutnya Grup G Piala AFC 2018, Bali United akan menjamu tim Myanmar yang juga pemuncak klasemen Grup G Yangon United di Myanmar pada Rabu (11/4). Pada pertemuan pertama di Bali, Bali United takluk 1-3 dari lawannya tersebut. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More