Atlet Pelatnas APG 2018 Berlatih Seadanya

Penulis: (WJ/R-3) Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 05:33 WIB Olahraga
Atlet Pelatnas APG 2018 Berlatih Seadanya

Ist

NATIONAL Paralympic Committee (NPC) Indonesia tidak bisa bergerak cepat memenuhi harapan Kementerian Pemuda dan Olah Raga ( Kemenpora). Sampai saat ini, NPC masih menghadapi masalah belum terpenuhi kebutuhan peralatan latihan baru bagi para atletnya yang akan diterjunkan dalam Asian Para Games (APG) 2018. Pasalnya, NPC belum mendapat kucuran dana dari pemerintah.

“Persiapan ya gini seadanya saja. Memang kita belum bisa beli (peralatan) karena uang anggaran belum turun,” jelas Presiden NPC Indonesia, Senny Marbun saat menerima kedatangan Menpora Imam Nahrawi di pusat pelatihan atlet paralimpiade di Stadion Sriwedari Solo, Selasa (13/3).

Seny mengatakan para atlet disabikitas hanya menggunakan peralatan seadanya. ”Ini jelas sangat tidak dikehendaki, mengi-ngat pelaksanaan Asian Para Games 2018 tinggal beberapa bulan saja. Namun, bagaimana lagi?” ujar Senny. (WJ/R-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More