Korban Kecelakaan Tank Diizinkan Pulang

Penulis: Administrator Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 01:31 WIB Nusantara
Korban Kecelakaan Tank Diizinkan Pulang

ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko

SETELAH mendapat perawatan selama empat hari, empat korban luka dalam kecelakaan tank M113A1 milik Yonif Mekanis 412/BES di Purworejo, Jawa Tengah, diperbolehkan pulang, Selasa (13/3). Keempat korban yang terdiri atas tiga anak dan satu dewasa itu menjalani perawatan di RSUD Tjitrowardojo, Purworejo.

Plt Direktur RSUD Tjitrowardojo Purworejo, Nancy Megawati, mengatakan tim medis memastikan kondisi mereka sudah baik dan boleh pulang. “Perawatan selanjutnya dilakukan dengan rawat jalan.” Selama dirawat di rumah sakit biaya perawatan ditanggung Pemerintah Kabupaten Purworejo. Peristiwa nahas itu terjadi pada Sabtu (10/3) saat guru dan anak didik di PAUD dan TK mengikuti kegiatan luar ruangan dengan naik tank dan terperosok di Sungai Bogowonto. Dua orang tewas, yakni Pratu Randi Suryadi, prajurit TNI-AD dan Ananda Iswandari, kepala sekolah PAUD. (AU/N-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More