Dapat Kesempatan Tinjau Stadion Baru Tottenham

Penulis: DailyMail/Beo/R-2) Pada: Selasa, 13 Mar 2018, 23:30 WIB Sepak Bola
Dapat Kesempatan Tinjau Stadion Baru Tottenham

AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

HARRY Kane dan Hugo Lloris menjadi dua pemain pertama Tottenham Hotspur yang menginjakkan kaki di stadion baru tim mereka. Baru-baru ini mereka memang mendapat kesempatan meninjau perkembangan pembangunan stadion pengganti White Hart Lane itu.
Lucunya, Lloris ketika hendak keluar dari terowongan penghubung menuju lapangan, meminta Kane berjalan di depannya.

“Ini hari pertandingan. Kamu jalan di depan saya karena kamu penyerang dan saya kiper,” kata Lloris yang kemudian menurut sembari tertawa. Ketika sudah ada di lapangan, mereka terkesima dengan kemegahan stadion. “Saya tidak sabar bermain di sini. Mudah-mudahan bisa cetak banyak gol dan merayakan kemenangan bersama para pendukung,” kata Kane.

“Stadion mengesankan. Ketika penuh dengan penonton, pasti akan spektakuler. Kami menunggu pembangunan selesai. Kami butuh dukungan mereka,” pungkas Lloris. (DailyMail/Beo/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More