Usir Kejenuhan dengan Main Poker Daring

Penulis: (Sun/Beo/R-2) Pada: Selasa, 13 Mar 2018, 23:16 WIB Sepak Bola
Usir Kejenuhan dengan Main Poker Daring

AFP PHOTO / Nelson ALMEIDA

PEMAIN termahal PSG, Neymar, mengaku sangat bosan ketika dirinya harus menjalani masa pemulihan karena cedera. Untuk itu, dia memilih bermain kartu poker di dunia maya. Aktivitasnya itu dilakukan beberapa kali ketika tidak ada yang membesuknya. Dalam media sosial, Neymar mengungĀ­gah foto gim poker yang dia mainkan.

Di foto terlihat jumlah uang yang ia kantongi, yakni US$22.472 atau sekitar Rp309 juta. Dia mempertaruhkan uang sedemikian banyak ketika bertanding melawan sembilan pemain lain. Sementara itu, jika tidak sedang bermain poker, Neymar tengah dibesuk beberapa temannya. Mereka yang sudah menjenguk ialah mantan pemain Golden State Warriors Leandro Barbosa, pembawa acara televisi Luciano Huck, dan bintang film Rafael Zulu. Neymar cedera ketika timnya kalah 0-3 dari Marsielle, 25 Februari. (Sun/Beo/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More