Siap Jalani Pemeriksaan Lembaga Antidoping Italia

Penulis: (FootballIntalia/Beo/R-2) Pada: Selasa, 13 Mar 2018, 23:01 WIB Sepak Bola
Siap Jalani Pemeriksaan Lembaga Antidoping Italia

AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE

LEMBAGA Antidoping Italia telah mengumumkan bakal melakukan pemeriksaan terhadap Stefan de Vrij, pemain Lazio. Pemeriksaan dilakukan karena dia tidak memberikan sampel urine seusai Lazio melawan Verona pada 19 Februari lalu. Meski Lazio sudah mengirimkan dokter tim untuk menjelaskan masalahnya, De Vrij tetap diminta menjalani tes. “Lembaga Antidoping Italia yang dipimpin Pierfilippo Laviani akan memeriksa De Vrij,” demikian rilis institusi itu.

Sebenarnya, De Vrij tidak terlibat kasus penyalahgunaan obat atau mengonsumsi zat yang mengandung unsur doping. Namun, ada kesalahan teknis ketika pengecekan sampel doping dilakukan. Sampai kini belum ada keterangan resmi De Vrij. Pemain asal Belanda itu ialah bek di Lazio dan telah bergabung bersama Biancocelesti sejak 2014. Sebelumnya, dia berseragam Feyenoord selama lima tahun. (FootballIntalia/Beo/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More