Beyonce dan Jay-Z Konser Bersama

Penulis: (*/H-5) Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 04:17 WIB Selebritas
Beyonce dan Jay-Z Konser Bersama

AFP PHOTO / Brendan Smialowski

PASANGAN musikus papan atas Beyonce dan Jay-Z pada Senin (12/3) mengumumkan rencana tur bersama yang mungkin akan menjadi salah satu konser paling menguntungkan tahun ini. Penyari rap dan diva yang pada Juni 2017 menyambut kelahiran anak kembar itu akan membuka tur stadion mereka pada 6 Juni di Cardiff, Inggris.

Tur yang mencakup 36 konser tersebut akan digelar di seluruh Eropa, termasuk konser pada Hari Bastille di Stade de France, Paris, sebelum berlanjut ke Amerika Utara yang ditutup pada 2 Oktober di Vancouver. Beyonce mengumumkan tur itu dalam serangkaian foto yang dibagikan kepada 112 juta pengikutnya di Instagram. Jay-Z dan Beyonce menamakan tur itu OTR II, merujuk kepada tur On the Run pertama mereka pada 2014 yang meraup pendapatan sekitar US$100 juta (sekitar Rp1,37 triliun) menurut siaran kantor berita AFP. (*/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More