Dion Wiyoko Kagumi Alam Kaimana

Penulis: (Yan/H-5) Pada: Rabu, 14 Mar 2018, 04:02 WIB Selebritas
Dion Wiyoko Kagumi Alam Kaimana

MI/PERMANA

AKTOR film Dion Wiyoko, 33, menyebut Kaimana, Papua Barat, bisa menyaingi tempat wisata di Papua Barat lainnya, Raja Ampat. Menurut Dion, Kaimana kurang terekspos. Padahal, menurut Dion, Kaimana enggak kalah dengan Raja Ampat.
"Tempat (tujuan) wisata di sana condongnya ke Raja Ampat. Kaimana sebenarnya enggak kalah.

Di sana alamnya dan kearifan lokal memang menonjol," kata Dion saat launching dan pengumuman pemenang co-director minidokumenter Snapchat Spectacles bertajuk Buka Mata, Buka Cerita bersama obat tetes mata Insto di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta, Senin (12/3).

Dion mengaku beruntung karena saat itu dirinya mengunjungi Kaimana untuk urusan pekerjaan. Mencapai Kaimana, menurutnya, membutuhkan kesabaran. "Akses sih memang mesti pindah-pindah. Dari pesawat kecil pindah ke speedboat. Perjalanan daratnya juga ya agak lumayan. Tapi ya lebih. Ini baru pertama kali ke Papua. Jadi ya experience di sana menyenangkan," imbuh pria yang juga sedang gila memotret itu. (Yan/H-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More