Aubameyang Frustrasi tidak Bisa Main untuk Arsenal di Kompetisi Eropa

Penulis: Antara Pada: Selasa, 13 Mar 2018, 18:16 WIB Sepak Bola
Aubameyang Frustrasi tidak Bisa Main untuk Arsenal di Kompetisi Eropa

AFP

STRIKER Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan bahwa terpaksa absennya ia dari Liga Europa musim ini merupakan alasan utama terhadap rasa frustrasinya di London.

Aubameyang, yang direkrut Arsenal pada bursa transfer Januari, bermain untuk mantan klubnya Borussia Dortmund di Liga Champions musim ini dan aturan 'cup-tied' UEFA melarang dirinya bermain untuk tim barunya di Eropa untuk sisa musim ini.

"Saya benar-benar frustrasi karena peraturan-peraturan itu sedikit... Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya dalam Bahasa Inggris tetapi saya kecewa arena saya tidak dapat membantu tim saya," kata Aubameyang kepada media Inggris.

"Ketika saya di Dortmund, saya bermain setiap tiga hari tetapi sekarang saya hanya bermain sekali sepekan atau terdapat jeda panjang di antara pertandingan-pertandingan. Ini tidak mudah... Itulah hidup. Saya harus mengatasinya."

Pemain internasional Gabon itu telah mencetak tiga gol di Liga Primer Inggris dari lima penampilannya sebagai pemain inti untuk klub, termasuk saat mereka menang 3-0 di Liga Primer atas Watford Minggu (11/3) lalu.

"Saya tidak banyak bermain pada Januari, maka sulit untuk menemukan ritmenya. Sekarang saya merasa lebih baik. Saya bekerja keras, saya banyak bekerja dalam beberapa pekan terakhir dan saya gembira karena saya merasa lebih baik," tambahnya.

Pemain 28 tahun itu akan menyaksikan dari tribune penonton ketika rekan-rekan setimnya berhadapan dengan AC Milan pada laga kedua pertandingan 16 besar Liga Europa di Stadion Emirates pada Kamis (8/3). Arsenal menang 2-0 atas AC Milan di leg pertama. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More