Jusuf Nurkic Motori Kejayaan Blazers

Penulis: Budi Ernanto Pada: Selasa, 13 Mar 2018, 16:46 WIB Olahraga
Jusuf Nurkic Motori Kejayaan Blazers

AFP

TAMPIL konsisten sepanjang pertandingan, Jusuf Nurkic membuat double-double dengan 27 poin plus 16 rebound untuk memotori keunggulan Portland Trail Blazars atas Miami Heat, Selasa (13/3).

Blazers unggul 115-99 dan menjadikan hasil pada pertandingan kompetisi basket NBA, AS, itu sebagai kemenangan ke-10 yang didapatkan secara beruntun.

"Saya kira Nurkic yang seperti itu lah yang kami butuhkan. Mencetak skor setelah memblok, menangkap bola yang terpantul dari ring, menghalangi pemain lawan untuk melempar bola. Saya rasa dia benar-benar fokus," puji Damian Lillard, rekan setim Nukic.

Sebagai tuan rumah, Blazers yang poles oleh Terry Stotts tampil dominan di sejak kuarter pertama. Namun, di kuarter terakhir, Heat mampu mengimbangi. Damian Lillard, tampil sebagai pencetak skor tertinggi untuk Blazers setelah mencetak double-double dengan 32 poin dan 10 asisst.

Duet Lillard, yakni CJ McCollum menambahkan 17 poin. Dari bangku cadangan Stotts menurunkan Evan Turner dan Zach Collins yang mencetak 13 poin dan 10 poin. (FoxSpors/A-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More