Carstensz Residence Tawarkan Konsep Baru

Penulis: Gnr/S-4 Pada: Selasa, 13 Mar 2018, 00:46 WIB Ekonomi
Carstensz Residence Tawarkan Konsep Baru

MI/AGUNG WIBOWO

SETELAH sempat tertunda, pelaksanaan pembangunan (groundbreaking) apartemen Carstensz Residence dipastikan berlangsung pada 24 Maret nanti. Proyek empat menara apartemen garapan PT Jaya Bumi Cakrawala (JBC) tersebut diproyeksikan diserahterimakan seluruhnya kepada pembeli paling lambat awal 2020.

Berada di area yang kerap disebut pusat bisnis (CBD) kedua di BSD City, Tangerang, Banten, Carstensz Residence diklaim CEO Danny Lo menawarkan konsep baru dalam pengembangan apartemen. Konsep tersebut ialah dengan kesamaan luas unit dalam empat menara apartemen tersebut.

Seluruh 1.350 unit apartemen seharga Rp867 juta dalam Carstensz Residence berukuran 35 meter persegi. "Jadi, kami memberikan apartemen dengan luas yang sama. Kalau beli dua unit kan tinggal dihilangkan saja dindingnya. Ini salah satu strategi kami juga untuk mendorong pemilik apartemen tinggal di sana, bukan sekadar investasi," kata Danny di Tangerang, Banten, kemarin.

Selain unit biasa, Carstensz Residence yang mulai diperkenalkan pada April tahun lalu itu juga menghadirkan 9 unit penthouse dan 7 unit townhouse di area seluas 1,25 hektare tersebut yang hampir seluruhnya habis terjual. Dalam membangun Carstensz Residence, pihaknya berinvestasi hingga Rp1,1 triliun.

Mengusung konsep pusat gaya hidup, Carstensz Residence juga akan dilengkapi pusat perbelanjaan dengan yang lebih mengarah pada kebutuhan gaya hidup. Carstenz Residence nanti juga akan dilengkapi pusat kesehatan untuk mendukung gaya hidup sehat penghuninya.

Direktur Pemasaran Carstensz Residence Poppy Sayogo mengatakan, meski dikelilingi sejumlah pengembang besar di kawasan BSD City, ia optimistis Carstensz Residence dapat terserap pasar. Karena itu, pihaknya merancang sejumlah strategi pemasaran yang memberikan kemudahan bagi konsumen.

"Karena bisa langsung cicil ke pengembang, tidak ada proses BI checking dan ada promo cicilan Rp3 jutaan/ bulan. Jadi, ketika bangunan selesai, baru sekitar 10% dari harga jual yang masuk ke kami dari konsumen. Itu menjadi jaminan bahwa kami benar-benar ingin membangun apartemen dan memfasilitasi konsumen punya hunian yang layak," katanya.

Berita Terkini

Read More

Poling

MENTERI Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengatakan berdasarkan pembicaraan dengan Google, raksasa internet itu akan berhenti menerima iklan politik jelang Pilpres 2019. Ini merupakan kebijakan pihak Google untuk tidak terlibat dalam ranah politik. Bagaimana menurut Anda kebijakan Google ini?





Berita Populer

Read More