Pollux Technopolis Hadirkan Ruko Bernuansa Jepang

Penulis: Gnr/S-1 Pada: Selasa, 13 Mar 2018, 00:01 WIB Properti
Pollux Technopolis Hadirkan Ruko Bernuansa Jepang

ANTARA FOTO/HO/Sammy

POLLUX Properties akan mengadopsi konsep Jepang pada proyek Dotonburi Shopping Street yang merupakan ruko sepanjang 1 kilometer dengan konsep tematik Jepang pertama di Indonesia dalam proyek Pollux Technopolis. Dotonburi Shopping Street pun akan menghadirkan tenant berkualitas dengan brand-brand ternama di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan melalui penandatanganan kerja sama dengan sejumlah jaringan ritel kuliner di Jakarta, Kamis (8/3).

"Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Selain mendirikan super block yang terintegrasi oleh berbagai macam fasilitas bertaraf internasional dengan harga yang terjangkau," Kata Handoyo K Setiadi, CEO Pollux Mall, di Jakarta, Rabu (7/3).

Pollux Technopolis merupakan sebuah proyek pengembangan central business district (CBD) pertama yang akan dibangun di Karawang dan letaknya tepat berada di pintu keluar Tol Karawang Barat. Dengan total lahan seluas 42 hektare dan total investasi mencapai Rp50 triliun, Pollux Technopolis akan dibagi ke dalam 6 zona di dalamnya termasuk Dotonburi Shopping Street.

Selain itu, juga ada Kairaku Residences, yang terdiri dari lima menara apartemen dengan total 2.500 unit. Selain itu, ada menara perkantoran termegah dengan total 80 lantai, serta sebuah lagoon terbesar di Asia yang akan menjadi pusat dari Pollux Technopolis.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More