Qodau Gandeng 7 Master Franchise Pasarkan Premier Estate 2

Penulis: S-1 Pada: Senin, 12 Mar 2018, 23:31 WIB Properti
Qodau Gandeng 7 Master Franchise Pasarkan Premier Estate 2

DOK PQI

PT Qodau Sukses Propertindo, perusahaan joint venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT Biwel Sukses Bersama, akan mengembangkan proyek Premier Estate 2 yang berlokasi di perbatasan Jakarta Timur.

Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia, Tommy Wong, mengatakan proyek Premier Estate 2 dikembangkan di atas lahan seluas 9 hektare, yang nantinya akan dibangun rumah tapak di atas lahan seluas 7,4 hektare dan apartmen di atas lahan 1,6 hektare dengan nilai investasi Rp1 triliun.

Untuk mempercepat pemasaran proyek yang bisa di akses melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR) dan Lingkar Dalam tersebut, PT Qodau Sukses Propertindo menggandeng aplikasi pemasaran online pertama di Indonesia, yaitu PROJEK dan tujuh master franchise (Century 21, Harcourts, Era, LJ Hooker, Promex, Remax, dan Ray White). "Selain dilakukannya penjualan secara in house, kerja sama ini merupakan salah satu strategi kami agar proyek Premier Estate 2 sukses. Dengan kerja sama ini kami optimistis akan bisa mempercepat penjualan proyek Premier Estate 2 karena PROJEK dan tujuh master franchise yang memiliki jaringan pemasaran yang sangat

luas dan telah sukses memasarkan banyak proyek properti," kata Project Advisor PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More