Debat Pilkada Jabar Pertama Lekat Unsur Hiburan

Penulis: Budi Mulia Pada: Senin, 12 Mar 2018, 14:54 WIB Politik dan Hukum
Debat Pilkada Jabar Pertama Lekat Unsur Hiburan

Ilustrasi/metrotvnews.com

DEBAT pertama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Sabuga Senin malam (12/3), lekat dengan unsur hiburan. Selain debat paslon, tim pendukung akan menampilkan art performance, sehingga kening pun tidak perlu mengerut dan masyarakat bisa menerima acara dengan suka cita.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat, saat diwawancara wartawan sekitar persiapan acara debat kandidat di halaman Gedung Sabuga, Senin pagi (12/3).

Menurut Yayat, substansi debat adalah mengeksplorasi gagsan paslon untuk membangun Jawa Barat, yang dikemas dalam suasana berbeda dan tidak seperti debat paslon Gubernur 2013 lalu. Sedangkan tema yang diangkat adalah hukum, ekonomi, politik, dan pemerintahan.

Terkait pertanyaan-pertanyaan untuk paslon, Yayat menyebut materinya disusun 18 pakar dan guru besar dari berbagai perguruan tinggi di Jawa Barat. "Para paslon terlihat antusias dengan acara ini," ujarnya. (OL-5)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More