Parador Menambah Starlet Hotel di Kawasan Airport Tangerang

Penulis: RO/Micom Pada: Sabtu, 10 Mar 2018, 07:30 WIB Ekonomi
Parador Menambah Starlet Hotel di Kawasan Airport Tangerang

Istimewa

PARADOR Hotels & Resorts (Parador) kembali menunjukan eksistensinya sebagai hotel management company yang terus berkembang dengan melaksanakan groundbreaking untuk Starlet Hotel Airport Tangerang pada Kamis (8/3). Starlet Hotel Airport Tangerang dijadwalkan akan selesai dan beroperasi pada bulan Desember 2018.

Saat ini Parador telah mengelola 10 hotel tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan Starlet Hotel Airport Tangerang ini akan menjadi hotel Starlet ke-2 setelah Starlet Hotel Serpong yang resmi beroperasi pada Desember 2016.

Kehadiran Starlet Hotel Airport Tangerang akan meramaikan industri perhotelan di Tangerang mengingat terus meningkatnya kebutuhan para wisatawan kelas menengah keatas untuk akomodasi hotel kususnya di area bandara international Soekarno-Hatta.

Didukung oleh tren harga tiket penerbangan yang semakin terjangkau serta lokasi yang sangat dekat dengan bandara, semakin menambah peluang bagi Parador untuk terus mengembangkan sayapnya.

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer dalam sambutannya mengatakan bahwa Starlet Hotel Airport Tangerang akan menjadi salah satu pilihan utama para wisatawan, khususnya kebutuhan sebagai hotel transit.

"Brand Starlet dilahirkan untuk merespon kebutuhan tamu hotel yang dipengaruhi oleh generasi muda yang interconnected dengan internet. Starlet selalu mengedepankan standar pelayanan yang prima, juga mengutamakan kualitas untuk kenyamanan tamu dengan uncompromised quality of sleep,” ujarnya.

Starlet Hotel Airport Tangerang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1.280 meter persegi, terdiri dari 7 lantai dan sebagai hotel ekonomis Starlet memiliki berbagai macam keistimewaan yang bisa dinikmati para tamu.

Hotel yang mengusung tagline “Affordable Comfort” ini terdiri dari 120 kamar dengan 1 tipe kamar yaitu superior, fasilitas rain shower, air conditioner, led tv, koneksi wifi gratis serta tamu pun juga bisa menikmati fasilitas convenience store untuk membeli bermacam keperluan.

Selain itu, tersedia juga built in safe deposit box, working table dan luggage rack sehingga dapat memaksimalkan ruang yang ada di dalam kamar serta specially designed modular bathroom yang sangat unik serta sangat praktis dan tetap mempertahankan estetika.

Parador Hotels & Resorts memiliki target untuk mengelola hotel di kota-kota besar di Indonesia dan mancanegara. Keseluruhan hotel yang dikelola oleh Parador akan mengedepankan konsep Modern Asian Hospitality. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Tingkat kelulusan calon pegawai negeri sipil dalam tes seleksi kompetensi dasar kurang dari 10% atau sekitar 128.236 yang memenuhi ambang batas. Padahal, jumlah peserta yang diperlukan lolos ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) adalah tiga kali dari jumlah formasi yang dibuka. Karena itu, pemerintah berencana mengurangi nilai ambang batas dan menurunkan 10 poin nilai untuk tes intelegensia umum. Setujukah Anda dengan rencana pemerintah itu?





Berita Populer

Read More