Polres Jaksel masih Identifikasi Dua Keributan di Kemang lewat CCTV

Penulis: Antara Pada: Kamis, 08 Mar 2018, 21:56 WIB Megapolitan
Polres Jaksel masih Identifikasi Dua Keributan di Kemang lewat CCTV

Ist

POLRES Metro Jakarta Selatan berupaya mengidentifikasi para pelaku pada dua keributan yang terjadi di kawasan Kemang melalui rekaman kamera pengintai (CCTV).

"Kita akan lihat untuk dijadikan petunjuk," kata Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto, di Jakarta, Kamis (8/3).

Mardiaz menyebutkan, penyidik Polres Metro Jaksel telah mengamankan 10 unit kamera pengintai yang merekam keributan tersebut. Rekaman kamera pengawas itu menurut Mardiaz kemungkinan dapat dijadikan petunjuk untuk mengungkap pelaku penganiayaan terhadap anggota Brimob Yasri Abdulmas dan penyerangan kelompok bermotor di Kemang.

Sebelumnya, tersiar video rekaman yang beredar melalui media sosial terkait aksi sekelompok orang tidak dikenal menyerang warga dan pengendara di sekitar Kafe Dronk Kemang Jakarta Selatan pada Senin (5/3) dini hari.

Massa yang bersenjata itu merusak fasilitas umum dan pengendara, serta memukul warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Pada Minggu (4/3) dini hari, seorang anggota Brimob Bharada Yasri Abdulmas terluka dengan luka diduga akibat benda tajam di lokasi yang sama. (OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More