DJI Perkenalkan Mavic Air

Penulis: (S-4) Pada: Jumat, 09 Mar 2018, 01:00 WIB Katalog Belanja
DJI Perkenalkan Mavic Air

DOK DJI

DJI memperkenalkan Mavic Air sebagai drone ultra-portable yang dapat dilipat di Indonesia. Drone tersebut memberikan kinerja terbaik, fitur yang lebih cerdas, dan dapat menciptakan kreativitas terbaik jiak dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Mavic Air memiliki fitur terbaik dari seri ikonik Mavic dengan kamera 4K untuk kualitas gambar yang superior. Terdapat pula mode QuickShot dan Smart Capture untuk pengambilan foto dan video yang lebih mudah dan lebih cerdas.

"Flight Autonomy 2.0 dengan sistem Advanced Pilot Assistance di Mavic Air membuat penerbangan lebih cerdas dan aman," kata Director of Communication DJI, Kevin On, dalam siaran pers yang diterima, Kamis (8/3). Dengan berat hanya 430 gram, Mavic Air merupakan drone DJI paling portabel yang pernah dibuat. Struktur kerangka dan baling-baling yang dapat dilipat ke bingkai ramping yang aerodinamis dan ramping, sehingga sangat kompak sehingga tapaknya hampir seukuran smartphone modern saat dilipat.

Dengan berbagai kelebihan lain, Mavic Air tersedia dalam tiga warna, onyx black, arctic white, dan flame red. Harga ritel di Indonesia sebesar Rp12.799.000. Harga jual untuk Combo Mavic Air Fly More senilai Rp15.999.000. Mulai 16 Maret 2018, Mavic Air akan tersedia dan dapat dibeli distore.dji.com dan seluruh authorized dealers di Indonesia. (S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More