Greenfields Hadirkan Kemasan Baru

Penulis: (Gnr/S-4) Pada: Jumat, 09 Mar 2018, 00:31 WIB Katalog Belanja
Greenfields Hadirkan Kemasan Baru

DOK GREENFIELDS

MENGUSUNG komitmen untuk selalu berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Greenfields mempersembahkan desain kemasan baru yang lebih modern. Kini Greenfields hadir dalam enam varian rasa, yaitu fresh milk, low fat, skimmed milk, choco malt, low fat mochaccino, dan strawberry dengan ukuran 1.890 ml, 1.000 ml, 500 ml, dan 200 ml.

"Passion in every drop adalah gambaran dedikasi Greenfields dalam memberikan kebaikan susu segar dengan kualitas terbaik. Bagi Greenfields, setiap tetes susu yang kami hasilkan bagaikan karya seni. Susu Greenfields diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik kami sendiri yang membuat prosesnya lebih singkat dan kualitas susu murni untuk konsumen tetap terjaga tanpa zat tambahan, antibiotik, ataupun hormon," ujar Syahbantha Sembiring, Indonesia Country Head Marketing & Sales of PT AustAsia Food. Agar dapat berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,

Greenfields menggunakan mesin dan teknologi canggih yang tidak dimiliki peternakan lain di Indonesia, yakni mengelola peternakan sapi perah secara profesional untuk menciptakan kondisi sehat dan nyaman bagi sapi; serta memiliki sapi perah dari jenis pilihan. (Gnr/S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More