Jepang Perkenalkan Produk Kesehatan

Penulis: (Ria/S-4) Pada: Jumat, 09 Mar 2018, 00:15 WIB Katalog Belanja
Jepang Perkenalkan Produk Kesehatan

Ilustrasi

JAPAN Healthy Lifestyle Exhibition memperkenalkan berbagai produk dan layanan terkait dengan kesehatan asal Jepang untuk konsumen Indonesia melalui acara yang bertajuk Japan Healthy Lifestyle Exhibition di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, 3-4 Maret.
Sejumlah produk yang diperkenalkan ada yang sudah diproduksi di Indonesia seperti minuman kesehatan Yakult dan sejumlah produk makanan.

"Ini kali pertama JETRO menyelenggarakan acara pameran healthy lifestyle di Indonesia sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015," ujar President Director of JETRO Jakarta, Daiki Kasugahara, di arena pameran, Sabtu (3/3).
Tahun ini, menurut dia, merupakan tahun spesial karena dikaitkan dengan perayaan 60 tahun kebersamaan Jepang dan Indonesia. "Diharapkan ke depannya, gaya hidup sehat Jepang dapat menginspirasi masyarakat Indonesia serta terjalin kerja sama yang baik antara Jepang dan Indonesia," ujarnya.

Ekshibisi tersebut diikuti 53 perusahaan dan organisasi terkait dengan perawatan kesehatan yang menopang gaya hidup sehat di Jepang. Untuk olahraga, terdapat berbagai macam alat fitnes, supporter, dan peralatan tenis meja. Untuk perawatan kesehatan harian terdapat tensimeter, pengukur komposisi tubuh, dan sikat gigi.

Untuk perawatan manula, terdapat layanan perawatan. Bagi pengunjung yang mencari makanan sehat, terdapat minuman tanpa gula dan suplemen. Untuk produk kecantikan, terdapat mesin pijat dan produk kosmetik.
"Japan Healthy Lifestyle Exhibition yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan kali ini merupakan pameran dengan peserta terbanyak dibandingkan dengan pameran yang diselenggarakan di Bangkok pada Maret 2016 dan di Hanoi Maret 2017. Selain stan yang diisi perusahaan dan organisasi peserta pameran, terdapat acara pertunjukan di panggung selama pameran berlangsung," tambah Kasugahara.

Selain itu, JETRO mempromosikan Sport for Tommorrow, program kontribusi internasional olahraga yang dipromosikan pemerintah Jepang menjelang 2020 dan 2019 Rugby World Cup Japan.
"JETRO mendukung perkembangan produk dan layanan Jepang yang menarik di Indonesia dengan menggabungkan pertunjukan, pengalaman, serta pengenalan produk dan layanan," ujarnya. (Ria/S-4)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More