Anak Honggo tidak tahu Keberadaan Ayahnya

Penulis: Sri Utami Pada: Kamis, 08 Mar 2018, 18:20 WIB Megapolitan
Anak Honggo tidak tahu Keberadaan Ayahnya

Ilustrasi

PENGACARA tersangka kasus penjualan kondensat Honggo Wendratno, Arianto mengungkapkan hingga kini belum menerima surat resmi pelimpahan berkas kliennya ke tahap penuntutan.

Informasi pelimpahan tersebut diketahuinya penyidik saat menemani anak kliennya diperiksa di Bareskrim Polri beberapa waktu lalu.

"Penyidik menyampaikan bahwa perkara ini sudah P21 dan akan melimpahkan tersangka dan barang bukti, saya jawab silakan itu kewenangan penyidik," ujarnya di Jakarta, Kamis (8/3).

Saat pemeriksaan anak Honggo, lanjutnya penyidik masih belum menemukan titik terang keberadaan mantan direkturTrans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) itu. Dari hasil pemeriksaan anak Honggo mengaku tidak pernah bertemu ayahnya bahkan saat saudara Honggo meninggal dunia di Surabaya, Jawa Timur.

"Anaknya ini di Surabaya dan tidak serumah dengan Honggo, sehingga tidak tahu keberadaannya dan saudaranya semua tinggal di Singapura. Terakhir dia ketemu kakaknya waktu paman mereka meninggal," ungkapnya.

Hingga kini dia tidak berkomunikasi lagi dengan Honggo yang diduga masih berada di Singapura.

"Kalau anak-anaknya memang sudah lama menetap di sana sedangkan Honggo tinggal di sini," tandasnya. (OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta sekolah untuk melakukan pengecekan surat keterangan tidak mampu (SKTM) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB). Hal itu dilakukan untuk menghindari penyalahgunaan SKTM agar diterima di sekolah negeri. Pasalnya, dalam Permendikbud 14/2018 tentang PPDB disebutkan kuota minimal untuk siswa tidak mampu sebanyak 20%. Apakah Anda setuju pihak sekolah harus melakukan pengecekan dan tidak langsung menerima begitu saja SKTM tanpa verifikasi ke lapangan?





Berita Populer

Read More