Facebook dan Kondisi Finansial

Penulis: Indy100.com/Arv/X-3 Pada: Selasa, 06 Mar 2018, 07:48 WIB Humaniora
Facebook dan Kondisi Finansial

Duta

TIDAK lama lagi Facebook bisa mengetahui kondisi keuangan para penggunanya. Pasalnya, media sosial besutan Mark Zuckerberg itu telah mengajukan paten pada Juli 2016 yang memungkinkan mereka memanfaatkan algoritma yang dapat memprediksi kekayaan finansial setiap penggunanya.

Informasi itu diumumkan Februari 2018 setelah publik mengetahui adanya sebuah dokumen yang diterbitkan US Patent & Trademark Office. Algoritma itu bekerja menggunakan data yang diberikan pengguna setelah mereka menjawab pertanyaan berdasarkan penggunaan situs web.

Paten tersebut diajukan pada Juli 2016, tetapi tidak ada yang dilakukan sejak saat itu. Algoritma tersebut tidak dapat menjadi standar penilaian saldo bank Anda yang sepenuhnya akurat.(Indy100.com/Arv/X-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memastikan tak mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2019. Dia mengaku ingin fokus membenahi PKS yang menurutnya sedang berada di titik nadir lantaran banyak memecat kader tanpa prosedur. Apa Anda setuju dengan sikap Fahri ini?





Berita Populer

Read More